Latihan Soal -MP22– Penjumlahan bilangan dan lingkaran pecahan dengan penyebut sama – membership 4 bulan

Original price was: Rp49.000.Current price is: Rp29.000.

Latihan soal matematika pecahan – penjumlahan penyebut sama disertai pecahan lingkaran agar siswa paham proses penjumlahan pecahan secara visual & simbol angka Tingkatkan pemahaman matematika pecahan dengan “Simulasi Latihan Soal – Penjumlahan Bilangan dan Lingkaran Pecahan dengan Penyebut Sama”, solusi digital interaktif yang dirancang untuk membantu siswa, guru, dan orang tua dalam proses belajar mengajar.…

Description

Tingkatkan pemahaman matematika pecahan dengan “Simulasi Latihan Soal – Penjumlahan Bilangan dan Lingkaran Pecahan dengan Penyebut Sama”, solusi digital interaktif yang dirancang untuk membantu siswa, guru, dan orang tua dalam proses belajar mengajar.

Konten inovatif ini memungkinkan siswa untuk berlatih soal pecahan secara mandiri, sementara guru dapat menggunakannya sebagai alat bantu ajar yang efektif. Orang tua pun dapat dengan mudah terlibat dalam pendidikan anak mereka, berkat aksesibilitas yang luas dari handphone hingga desktop.

Dengan simulasi yang menarik dan penggunaan teknologi terkini, “Simulasi Latihan Soal” adalah pilihan tepat untuk memperdalam konsep matematika pecahan dengan cara yang menyenangkan dan interaktif. Jadikan proses belajar lebih dinamis dan hasilkan pemahaman yang lebih kuat dengan “Simulasi Latihan Soal – Penjumlahan Bilangan dan Lingkaran Pecahan dengan Penyebut Sama”.

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Latihan Soal -MP22– Penjumlahan bilangan dan lingkaran pecahan dengan penyebut sama – membership 4 bulan”

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Verified by MonsterInsights